Tuesday, March 18, 2008

HI, IT’S ME

Wah..senengnya punya mainan baru. Aku punya wadah tumpahan unek-unek paling gak buat dibaca pribadi, jadi pelajaran, penghilang suntuk, kenangan atau apalah.

Sebagai ibu rumah tangga (yang profesional) aku tak ingin ketinggalan momen merawat anak-anak, suami dan rumah. Tapi aku juga kan nggak mau kelihatan bego amat paling nggak di depan anak-anak. Biar dibilang telat punya blog, aaaahh.. buat diri sendiri apa sih yang telat?

Kayak hari ini, sambil nungguin Ken-ku (si bungsu yang lagi demam tinggi) aku bisa ketak-ketik di kamar sehingga dia tak kehilangan mamanya barang semenitpun. Biasalah anak-anak kalau sakit pasti kolokan minta ampun.

Tadinya aku takut juga ngeliat Ken-ku demam dan sakit kepala sejak hari Minggu pagi. Curiga kena DBD bolak-balik aku bertanya apa keluhannya. Sore hari timbul bentol-bentol merah seperti pulau. Kutinggal sebentar dengan neneknya, aku pergi ke apotik beli obat demam anak-anak (tadinya yang dewasa dengan dosis anak). Eeeehh, iseng digambarinya semua bentol dengan spidol hitam.

Bisa dibayangkan kan, gimana shocknya aku ketika pertama kali ngeliat ‘macan tutul’ gendut berbaring di sofa depan teve?

Salam,
Kiku

No comments: